Kacang Bikin Jerawatan? Mitos Atau Fakta

Pernah takut jerawatan karena kacang. wah, bener gak ya mitos tersebut. Menurut riset Academy of Dermatology ternyata mitos itu tidaklah benar, kacang memang memiliki kandungan lemak, namun kandungan ini tidak sampai membuat penumpukan dan penyumbatan lemak pada pori pori kulit.

Kacang memiliki banyak variasi olahan yang menggoda iman, siapa sih yang gak suka kacang, apalagi si coklat hazelnut. Beberapa olahan kacang seperti, rempeyek kacang yang kriuk abis, kacang telur kacang bawang yang kacangnya berasa banget, kacang atom yang pas buat camilan ketika nonton televisi, sambal kacang untuk bumbu pecel yang seger.

Baca Juga : Dominan Otak Kiri Atau Otak Kanan, Cek Kecerdasan Anda!

Bila anda takut makan kacang bikin jerawatan segera singkirkan, yang justru membuat jerawatan adalah fastfood atau gorengan yang sering anda makan, kenali beberapa manfaat kacang tanah.

  1. Gemuk memang membuat kurang pede, mager untuk olahraga, dan sebagainya, nah dengan kacang tangan anda bisa menurunkan berat badan.
  2. Penyakit kanker perut pasti bahaya dong, bahkan mematikan. Untuk itu mengonsumsi kacang sebagai camilan bisa menjadi salah satu langkah untuk mencegahnya.
  3. Supaya tak sampai terkena penyakit jantung, jantung juga diklaim penyakit yang memicu kematian terbesar oleh karena itu dengan kacang anda bisa menjaga kesehatan jantung
  4. Selain apel, jeruk, nanas, kacang juga bisa dijadikan antioksidan dan gizi lain.
  5. Jika banyak orang bilang kacang bikin jerawatan salah, justru kacang dapat menjaga kesehatan kulit karena vitamin E yang dikandungnya.
  6. Daripada anda mahal-mahal beli coklat, kacang ternyata juga bisa menjadi anti depresi loh, tenang gak akan disangka monyet kok.
  7. Gula darah yang naik turun memang membuat kesehatan tubuh terganggu, apalagi saat di kantor dan tiba-tiba lemas karena gula darah menurun, kacang bisa menjadi pengontrol terbaiknya.
  8. Seorang wanita dan pria yang entah sudah menikah atau belum, pasti mendambakan kesuburan. Oleh karena itu kacang bisa menjadi camilan bersama pasangan.
  9. Semua orang pasti mendambakan tubuh yang sehat terhidar dari berbagai macam penyakit. kalau begitu mulailah mengonsumsi kacang.

So, jangan takut jerawatan saat makan kacang. Semua yang ditumbuhkan di dunia ini memiliki maksud, dan kacang bukan hama mematikan yang harus dihindari. Kenali manfaatnya, jangan hanya percaya mitos.

Pabrik Tas | Pabrik Tas Jakarta | Pabrik Tas Bandung

Tinggalkan komentar

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp