Keluhan Dialami Customer Konveksi Tas Malang & Ini Solusinya

Keluhan Dialami Customer Konveksi Tas Malang

Mengatasi Komplain dari Klien dengan 5 Cara Jitu - Uprint.id

Dalam melayani dan membantu memenuhi kebutuhan customer customernya Konveksi tas malang selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik agar hasilnya memuaskan dan sesuai dengan harapan. Entah itu berkaitan dengan budget yang dianggarkan, waktu untuk pengerjaan tas tasnya, hingga kualitas yang dihasilkannya. Namun jauh dari prediksi, walaupun Konveksi Tas Malang sudah melakukan yang terbaik, masih ada beberapa customer yang merasa kurang puas dengan hasil yang diberikan Konveksi tas malang karena beberapa alasan tertentu.

Beberapa Keluhan Dialami Customer Konveksi Tas Malang

Mendapatkan komentar karena hasil yang baik dan memuaskan dari customernya memang sesuatu yang membanggakan untuk Konveksi Tas Malang, namun bagaimana dengan adanya ketidakpuasan yang diutarakan oleh para customernya, tentu menjadi hal yang kurang diinginkan. Namun Konveksi tas malang tetap bersyukur karena dari keluhan keluhan yang diberikan bisa membuatnya memperbaiki kualitas perusahaan untuk kedepannya. Dan di sini kami akan mencoba menjelaskan beberapa kritik ketidakpuasan yang bisa dilakukan oleh kustomer Konveksi Tas Malang. Langsung aja  simak di bawah ya:

1. Keluhan Mengenai yang dirasakan sebelum memakai tasnya

keluhan yang pertama terjadi sebelum tas itu diproduksi biasanya terjadinya saat masih dalam proses memberikan penawaran, dan kebanyakan berhubungan dengan harganya, tidak bisa memenuhi model tas yang diinginkan, waktu untuk pengerjaan tasnya. Untuk harga biasanya customer menginginkan harga yang lebih terjangkau namun Pabrik tas murah daerah malang ini belum bisa memenuhi karena alasan-alasan tertentu. Sedangkan untuk waktunya biasanya customer menginginkan waktu pengerjaan yang cepat namun Konveksi tas malang juga tak bisa untuk memenuhinya.

2. Keluhan mengenai yang dirasakan ketika sudah lama memakainya

Sedangkan keluhan juga terkadang diberikan ketika barang sudah lama diterima dan sudah digunakan. Atau bisa dibilang lebih pada kualitas hasil tasnya. Seperti bahannya ternyata kurang kuat, sablonannya kurang tahan lama, dan lainnya.

BEBERAPA CARA KONVEKSI TAS MALANG MENJAWAB KELUHAN DARI PARA CUSTOMERNYA

setiap kritik dari customer bukan lantas dibiarkan begitu saja, melainkan Pabrik Tas Murah dari Malang ini akan memberikan solusi dan saran yang bisa menjawabnya dan menyelesaikannya, dan disini kami akan mencoba menjelaskan beberapa cara tersebut pada anda. Langsung simak di bawah ya:

1. Untuk permasalahan harga tas

Seperti yang dijelaskan di atas jika customer menginginkan harga yang terjangkau, hal ini bisa saja dipenuhi oleh Konveksi tas. Namun Konveksi tas memiliki standar sendiri dalam memberikan harga untuk tas yang akan dipesan. Ada perhitungan-perhitungan yang akan dilakukannya. Sehingga untuk solusi yang diberikan oleh Pabrik tas ialah dengan memberikan alternatif model tas yang cocok dengan budgetnya, bahan yang sekiranya sesuai dengan harga atau budget yang sudah dipersiapkan. Atau bisa juga alternatif untuk spesifikasi atau kompartemennya, Alternatif untuk ukurannya, teknik untuk cetak logonya, dan lainnya.

2. Untuk permasalahan waktu pengerjaan

Dan sama seperti sebelumnya jika customer pasti menginginkan waktu pekerjaan yang relatif lebih cepat, hal ini memunculkan dua kemungkinan konveksi tas bisa saja memenuhinya atau kurang bisa memenuhi karena alasan tak bisa untuk masuk proses produksi. Jika tas itu masih memungkinkan untuk masuk proses produksi Konveksi tas akan memberikan solusi dan saran berupa mengalihkan dengan persediaan tas yang dimiliki perusahaan, atau dengan memberikan saran agar mendapatkan antrian yang lebih awal untuk proses produksi.

3. Untuk permasalahan model tas yang tidak bisa dipenuhi

Sebenarnya Konveksi tas malang sanggup untuk memproduksi berbagai permintaan model tas clients. Seperti model tas ransel, sling bag, tote bag, goodie bag, waist bag, dan lainnya. Namun Konveksi tas malang juga belum bisa jika diminta untuk memenuhi kebutuhan tas untuk koper, tas wanita, dan tas yang berasal dari bahan kulit asli. Sehingga pabrik tas murah akan memberikan solusi dengan menggalihkan ke model-model yang bisa mereka produksi.

4. Untuk permasalahan Kualitas tas yang dihasilkan

Selanjutnya untuk permasalahan kualitas tas sebenarnya pabrik tas sudah mengusahakan untuk melayani dengan baik dan maksimal agar hasil yang didapatkan berkualitas dan memuaskan. Sehingga jika pada akhirnya jika kualitas yang dihasilkan belum sesuai harapan, maka biasanya berasal dari permintaan dari customer tersebut, semisal mengenai model tas yang dipilih, bahan tas yang diinginkan, lapisan sekat atau kantong yang ditambahkan, logo atau border dan lainnya. Dan Hal ini biasanya juga ada hubungannya dengan budget atau harga yang diinginkan oleh customer dan dari pihak Konveksi tas sudah memberikan cara untuk menyesuaikannya.

Itulah beberapa keluhan yang mungkin disampaikan oleh customer ketika mengalami ketidakpuasan baik dalam pelayanan maupun hasil tas yang diberikan oleh Konveksi Tas Malang. Sekian artikel dari kami, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Saya siap membantu anda untuk Tanya, Penawaran, Atau Pemesanan Tas. Silahkan hubungi Customer Services kami dibawah ini :

Chat with us on WhatsApp