Posted on Leave a comment

Pabrik Tas Jakarta Bahan Berkualitas

pabrik tas jakarta

Seiring berkembangnya zaman, semua ikut berubah,terknologi merajalela, cara berkomunikasi dan mencari informasi makin mudah dan canggih, kebutuhan manusia  makin meningkat, sampai parahnya perilaku-perilaku manusia juga ikut terubah. Jika semua berubah, begitu pula dengan tas. Tas selalu mengalami perkembangan, tas selalu mengalami pembaharuan, tas selalu melakukan penghilangan model yang kurang diminati. Walau berubah-ubah modelnya, namun jenis-jenis tas ini selalu setia pada bentuk, dan ciri. Sebagai perusahaan yang fasih dalam tas, Pabrik Tas Jakarta menjelaskan, Tas ransel dari zaman pemburuan identik dengan cara bawanya dengan digendong. Tas ransel juga dikenal punya kapasitas yang besar, sehingga mampu menampung banyak barang sekaligus, saat hendak bepergian. Satu lagi tas ransel pasti punya banyak ruang atau bagian yang memudahkan untuk pengelompokan barang. Sejauh ini rombakan model, mungkin lebih banyak ke ukuran, sekarang udah ada ransel ukuran mini, semini selempang.

Yang kedua, tas selempang , dari dulu tahun 90an atau sebelumnya, tas ini pasti untuk membawanya sering diselampangkan. Hanya mengunakan satu tali (strap) yang bisa di pendek panjangkan. Modelnya yang sederhana, membuat kesan elegan dan anggun saat dipakai. Tas selempang tak hanya bisa dipakai wanita atau pria saja, semua bisa. Rombakan model tas selempang juga hampir terdeteksi, lebih pada bahan yang digunakan, sangat beraneka ragam. Dan pada aksesoris  tak tanggung-tanggung, terlebih untuk selempang wanita. Pabrik tas disini lah yang menjadi salah satu ketepatan.

Selanjutnya, jika kita tadi udah ada ransel, tas gendong versi besar dengan spefikasi lengkap, maka tas serut ini, adalah tas gendong versi simplenya. Tas ini bukan menggunakan strap, tapi tali,. Bahannya lebih mengacu pada kain, semacam polyster, cordura, atau sejenisnya, tak cocok untuk tas ini. Beda lagi dengan tas ransel, bagian dalam tas tak selengkap tas ransel. Rombakan tas seru, lebih ke bahan, dulu yang hanya menggunakan blacu, sekarang tas serut  udah ada yang dibuat dari kanvas, denim, juga yang paling diminati tas serut parasut. Yang terakhir totebag, zaman dulu tas ini lebih sering digunakan untuk belanja ibu-ibu, karena kapasitasnya termasuk besar. Menggunakan sepasang tali pendek kanan  kiri, sangat nyaman dijinjing maupun dicantel di pundak. Rombakan totebag , bukan ke ukuran, tapi juga ke bahan, dan estetikanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *